Affair SHINTA BACHIR: [Siapa jenderal polisi pengancamnya?]


JAKARTA: Siapa jenderal polisi ‘beruntung’ yang sempat menjalin affair dengan salah satu bom seks Indonesia terpopuler saat ini Shinta Bachir?

 

Achmad Rifai, kuasa hukum Shinta Bachir, seperti dikutip sejumlah media di Jakarta hari ini, mengatakan jenderal itu adalah jenderal polisi bintang tiga mantan kapolda metro jaya.

Affair itu sendiri terjadi dua tahun lalu. Menurut Achmad, berdasarkan pengakuan Shinta jenderal itu kini mengancam akan membunuh Shinta Bachir sekaligus merendahkan martabatnya.

Siapa jenderal polisi itu? Baik Achmad maupun Shinta enggan mengungkapkannya. Yang pasti, mereka mengklaim memiliki bukti dan berencana melaporkan jenderal itu ke polisi pekan depan.

Kendati tak mengungkap siapa jenderal polisi itu, berdasarkan situs resmi polri, sejak 2000 sampai sekarang ada delapan jenderal yang pernah menjabat sebagai kapolda metro jaya.

Ke-delapan jenderal itu adalah 1. Timur Pradopo (2010), 2. Wahyono (2008-2010) 3, Adang Firman (2006-2008) 4. Firman Gani (2004-2006) dan 5. Makbul Padmanagara (2002-2004).

Lalu 6. M. Sofjan Jacoeb (2001-2002) 7. Mulyono Sulaiman (2000-2001) dan 8. Nurfaizi (1999-2000). Adakah di antara mereka ini mantan kekasih sang bom seks Shinta Bachir? Kita tunggu. (Bsi)

++++++++++++++++

Shinta Bachir Simpan Foto Mesra Mantan Kapolda
Shinta Bachir – IST
Oleh: Supriyanto
Artis – Sabtu, 21 Januari 2012 | 06:00 WIB
TERKAIT

Shinta Bachir Tak Takut Lawan Mantan Kapolda
Shinta Bachir Diancam Karena Cemburu?
Shinta Bachir Ingin Damai dengan Mantan Kapolda
Shinta Bachir Takut Keluar Rumah
Cemburu, Mantan Kapolda Ancam Shinta Bachir?

Powered by Translate

INILAH.COM, Jakarta – Shinta Bachir menyimpan bukti foto mesranya dengan mantan Kapolda Metro Jaya. Foto itu disimpan Shinta Shinta sebagai bukti dirinya mempunyai hubungan khusus dengan mantan kapolda tersebut.

“Saya punya bukti si mantan Shinta ini memang eks Kapolda Metro. Kami punya foto-fotonya. Itu ada semua,” ungkap kuasa hukum Shinta, Achmad Rifai melalui ponselnya, Jumat (20/1)

Semula, Rivai belum yakin dengan pengaduan Shinta. Namun setelah melihat langsung bukti-bukti yang dikumpulkan, Rifai begitu yakin bahwa pelaku ancaman adalah mantan kekasih Shinta Bachir yang pernah menjabat Kapolda Metro Jaya.

“Makanya toh saya juga nggak langsung percaya kalau Mbak Shinta nggak punya bukti. Tapi saya sudah ada bukti foto, SMS juga jelas dari nomor beliau,”

Rifai juga menegaskan bahwa ancaman yang ditujukan ke Shinta bukan lantaran ada unsur pemerasan tapi murni urusan asmara.

“Asmara iya, bisnis sama sekali nggak ada. Apalagi Mbak Shinta memeras begitu itu sama sekali nggak ada. Murni hubungan spesial,” pungkasnya. [fei]
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini

+++++++++++++++

Shinta Bachir Takut Foto Syur Tersebar Luas

dari :http://life.viva.co.id/news/read/332919-shinta-bachir-takut-foto-syur-tersebar-luas
Tidak semua selebriti mau memperlihatkan penampilan tubuhnya tanpa busana di depan publik. Apalagi jika gambar itu merupakan koleksi pribadi.

Namun, masalah bisa muncul jika foto-foto telanjang sang artis jatuh ke tangan orang yang salah. Bisa dipastikan akan langsung tersebar luas di dunia maya. Hal ini pun, membuat artis seksi Shinta Bachir merasa khawatir.

Ia mengaku, memiliki banyak koleksi foto pribadi dengan pose-pose syur tersimpan dalam ponselnya. Maka tak heran jika Shinta sangat takut ponselnya berpindah tangan.

“Foto-fotonya lumayan seksi, makanya aku jaga banget Blackberry dan ponsel yang lain. Biasanya aku sengaja simpan foto itu pas aku pengambilan gambar film dan menjadi model,” ujar Shinta Bachir saat dihubungi Vivalife.

Saking khawatirnya koleksi foto pribadi tersebar, ia mengaku tidak pernah menitipkan ponselnya kepada orang lain. “Saat syuting dan pengambilan foto, aku selalu masukkan dalam tas. Jarang aku titipkan kepada orang lain. Takut kesebar,” ujarnya lagi.

Diakui pula oleh Shinta, ia memang gemar mengabadikan penampilan tubuh seksinya dalam foto, mengapa? Itu semua karena Shinta merasa bangga dengan bentuk tubuhnya. “Aku sangat bangga jika foto-foto itu aku lihat sendiri,” ujar bintang film “Mama Minta Pulsa” ini.

Shinta juga mengaku sangat serius memantau perkembangan dunia gadget. Baginya, dengan mendapat info yang baik tentang penggunaan gadget, ia tak akan ketinggalan informasi. “Aku selalu nggak mau menolak kemajuan teknologi, karena menurutku itu pikiran yang salah. Kalau kita mau belajar kita nggak akan gaptek. Jadi aku akan tahu menyimpan foto-foto itu dengan baik,” ujarnya. (adi)

 

Dapat Pengusaha Kaya, Shinta Bachir Lupakan Jenderal Polisi

Posted: 08/02/2013 11:19
 
 
Dapat Pengusaha Kaya, Shinta Bachir Lupakan Jenderal Polisi
Shinta Bachir (Liputan6.tv)
 
 
 
 
 

 

Liputan6.com, Jakarta : Shinta Bachir berubah hidupnya menjadi bahagia setelah mengenal pengusaha kaya yang biasa disapa Ahong. Shinta pun melupakan jenderal polisi yang telah menyia-nyiakannya.
 
“Dengan jenderal polisi saya nggak ada komunikasi sama sekali. Itu masa lalu saya, sudah harus saya lupakan. Dia nggak mengucapkan selamat ulangtahun. Saya sudah tutup buku untuk masalah itu,” ujar Shinta, di perayaan ulangtahunnya yang ke-27 di Hotel Rizt Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2013) malam.

 

Soal hubungannya dengan jenderal polisi, Shinta mengaku sudah menceritakannya kepada Ahong. Beruntung, Ahong bisa menerima masa lalu bintang film Pulau Hantu 3 itu.

“Saya bilang itu masa lalu saya, nggak bisa dihapus. Saya bilang maaf ya dia kenal aku dalam posisi seperti itu, saya punya cerita seperti itu,” tutur Shinta.

Kini, Shinta benar-benar melupakan kisahnya dengan sang jenderal. Meski baru dua bulan mengenal Ahong, namun hari-hari Shinta kini menjadi lebih bahagia.

“Kebahagian bisa kita rasakan sama keluarga, sama teman-teman. Saya lebih banyak senangnya sekarang. Saatnya ketawa, ganti airmata menjadi bahagia,” tutupnya.(FEI/MER)

One Comment to “Affair SHINTA BACHIR: [Siapa jenderal polisi pengancamnya?]”

  1. Konon mantan kapolda yang punya affair berinisial FG

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 80 other followers

