Joke Si Playboy Ahmad Fathanah


 Image

[Telepon dari seorang wanita]

Wanita: “Hallo, bisa bicara dengan bapak Ahmad Fathanah (AF)?”

AF: “Iya saya sendiri, ada apa ya?”

Wanita: “Kalau begitu saya ingin bertemu n bicara serius 4 mata dengan bapak!”

AF: “Apakah anda mengenal saya?”

Wanita: “Tentu saja..! Bapak adalah ayah dari salah satu anak² saya..”

AF (:/ kaget8-| :s: “Astaga.. Apakah kamu Ayu?”

Wanita: “Bukan pak..”

AF: “Icha?”

Wanita: “Bukan”

AF: “Tiara?”

Wanita: “Bukan”

AF: “Oliv?”

Wanita: “Bukan”

AF : “Noval ?”

Wanita: ” Bukan”

AF: ” Shesha?”

Wanita : ” Bukan”

AF: “Kiki?”

Wanita: “Bukan”

AF: “Indri?”

Wanita: “Bukan !!”

AF: “Rani?”

Wanita (bingung): “Bukan pak.. Saya wali kelas anak bapak !”

+++++

Rahasia  si Playboy Ahmad Fathanah : 

Perempuan-perempuan cantik ini bersedia membuka pintu hati untuk Ahmad Fathanah mulai sekadar berteman hingga menjadi istri muda. Mereka juga menghujani sang ‘casanova’ itu pujian, seperti 5 hal ini:Fathanah yang berstatus tersangka kasus pencucian uang dan korupsi daging impor sapi dikenal mahir merayu perempuan sejak muda dahulu. Sejumlah perempuan cantik bisa digaetnya.Orang dekat eks Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, ini royal memberikan hadiah mewah kepada perempuan-perempuan cantik.Istri muda Fathanah, Sefti Sanustika, dan model cantik nan seksi, Vitalia Shesya, punya penilaian tersendiri tentang sosok ‘Don Juan’ Fathanah.

Berikut 5 daya tarik Fathanah yang bikin cewek cantik kepincut:

Image
1. Kharismatik
Sefti Sanustika bersedia menjadi istri siri, Fathanah. Hati Sefti luluh setelah mengenal figur Fathanah yang kharismatik.

“Sosoknya punya kharisma,” kata Sefti saat ditemui detikcom dan Trans7 di rumahnya di Depok, Rabu (8/5/2013).

Sefti bertemu dengan Fathanah sekitar tiga tahun silam. Semua berawal dari acara dangdut. Saat itu, Fathanah mengaku berstatus duda cerai. Sefti langsung kepincut. “Dikenalin teman di Puncak,” imbuhnya.

Sefti dan Fathanah menikah pertengahan tahun 2011 lalu. “Murni untuk ibadah dan ingin memiliki keturunan. Karena sebelumnya saya pernah menikah tapi ya.. suami saya meninggal,” kata Sefti sambil berkaca-kaca.

Kini, Sefti harus berjuang sendirian untuk menghidupi anak si mata wayangnya. Harta pemberian Fathanah sudah disita KPK karena diduga berkaitan dengan pidana pencucian uang.

Meski begitu, Sefti tetap setia pada Fathanah. Dia akan berada di samping sang suami meski sudah mengaku khilaf dengan wanita-wanita tersebut.
“Kalau bukan saya yang mendukung siapa lagi,” ungkapnya.

Image

2. Religius
Sefti juga menyebut Fathanah imam yang religius. Penilaian yang sama juga disampaikan Vitalia Shesya, model cantik yang sempat berteman dekat dengan Fathanah.

“Bapak baik mau jadi imam, religius,” jelas Sefti saat ditemui detikcom dan Trans7 di rumahnya di Depok, Rabu (8/5/2013).

Vitalia Shesya mengaku kedekatannya dengan Fathanah. Namun kedekatan keduanya seperti apa, Vita enggan mengungkapkan lebih jauh.

“Dekat ya. Aku dengan Mas Ahmad dekat banget. Tapi kedekarannya seperti apa, terserah masyarakat menilai seperti apa,” ujar Vita dalam kumpa pers di Studio Male Magazine, Jalan Tendean, jakarta, Rabu (8/5/2013).

Bagi Vitalia, Fathanah tidak lebih dari sekadar kakak. “Dia suka sama Vita, dia ingin hubungan lebih lanjut lagi. Apa yah, saya bilang dia Islamnya kuat. Saya suka sama kamu, nggak tahu kenapa ya Vit saya sayang sama Vita, biar hubungannya lebih enak ya saya mau ngajak kamu nikah, nikah siri,” tutur Vita menirukan Fathanah.

“Maaf Mas kita kan baru kenal, ya kita jalani aja deh Mas,” imbuh Vita.

Image

3. Bagai Malaikat
Fathanah royal memanjakan perempuan dengan hadiah mewah. Kehadiran Fathanah bagaikan malaikat bagi perempuan yang dekat dengannya.

Vitalia Shesya menyebut Fathanah yang dikenalnya sejak November 2012 itu
bagai malaikat.

Meski berkali-kali dihadiahi beberapa barang berharga, seperti cincin berlian, jam tangan mewah, dan mobil Honda Jazz, Vita mengaku tidak memiliki rasa cinta terhadap Fathanah. “Saya tidak mau (dinikahi), karena saya anggap kakak,” ujar Vita yang memiliki tato bunga di betis kaki kanannya itu.

Vita pertama kali bertemu Fathanah saat makan malam di restoran di Hotel Kempinski. Dalam pertemuan itu, Fathanah sudah berterus terang bahwa dirinya suka dengan Vita. Lantas seminggu kemudian, digelar pertemuan kedua. Total, sampai Fathanah ditangkap KPK pada 29 Januari 2013, Vita bertemu dengan pria yang ia sebut sebagai ‘malaikat’ itu sebanyak enam kali.

“Pertemuan terakhir sekitar pertengahan Januari,” kata Vita. Dalam enam kali pertemuan itu, Fathanah yang mengaku sudah beristri berkali-kali menyatakan cintanya dan mengajaknya menikah secara siri. Namun, Vita menolaknya karena selain Fathanah sudah memiliki istri, juga karena waktu perkenalan yang terlalu singkat.

Meski tidak cinta, Vita menilai Ahmad Fathanah sebagai pria yang sopan dan baik, dan suka menolong. Karena itu, dia tidak menyesal berteman dengan Fathanah. Dia juga menegaskan dirinya tidak terkait sama sekali dengan kasus korupsi yang menimpa Fathanah.

Image

4. Sayang Anak & Istri
Fathanah juga hangat dengan anak-anak. Ia tidak pelit memberi uang jajan.

Kepada 2 buah hati Vitalia Shesya misalnya, Fathanah biasa memberi uang jajan Rp 3 juta setiap kali bertemu. Anak-anak Vitalia pun punya panggilan sayang untuk Fathanah, Om Panda.

“Panggilannya Om Panda,” kata Vita dalam jumpa pers di detiksquare di Tendean, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Anak-anak Vita, bertemu dengan Fathanah di Plaza Senayan. Anaknya pun akrab dengan Fathanah yang disapa Vita ‘Mas Ahmad’. “Mas Ahmad orang baik,” tuturnya.

Fathanah juga kerap memberi uang jajan bagi anak-anaknya. “Sekitar Rp 3 juta, sekali memberi,” imbuhnya. Vita bertemua sebanyak 6 kali. Fathanah tahu dirinya dari majalah. Dia dikenalkan temannya.

Kata Vitalia, Fathanah sosok yang baik dan perhatian dengan keluarga.
“Menurut saya, Mas Ahmad sebelum kasus ini, Mas Ahmad itu orang yang baik suka menolong, sayang keluarga, suka cerita kalau dia sayang istrinya,” akunya.

Namun Vita juga mengaku jika Fathanah pernah mengaku menyukai dirinya. “Saya nggak bisa menolak hak semua orang yang suka dengan saya, dan dia tahu status saya sebagai janda anak dua,” tuturnya.

Image

5. Royal Beri Mobil & Berlian
Fathanah memanjakan perempuan-perempuan yang didekatinya dengan hadiah mengginyurkan mulai dari berlian hingga mobil.

Istri mudanya, Sefti Sanustika dibelikan Alphard warna putih. Bukan itu saja, Fathanah juga memberikan hadiah ‘wah’ untuk perempuan yang diincarnya seperti Vitalia Shesya dan pedangdut Tri Kurnia Puspita.

Pertama bertemu, Vitalia langsung diberi berlian. “Berlian,” jelas Vitalia dalam jumpa pers di detiksquare di Tendean, Jakarta, Rabu (8/5/2013).

Berlian itu diberikan dalam bentuk cincin. Entah apa maksudnya, pastinya kata janda dua anak ini, Fathanah selalu mengajak menikah siri.

“Beberapa kali Mas Ahmad mengajak menikah siri,” imbuhnya.

Vitalia mengaku, tak tahu apa profesi Fathanah. Dia kenal November 2012, saat itu Fathanah tahu dirinya dari majalah. Dia dikenalkan temannya. Fathanah juga kerap memberi uang yang nilainya biasanya Rp 3 juta.

Fathanah juga memberikan Honda Jazz dan jam tangan. Tri yang juga sahabat istri muda Fathanah, Sefti ini juga dihujani hadiah mulai dari mobil Honda Freed hingga jam tangan Hermes.

5 Daya Tarik Ahmad Fathanah yang Bikin Cewek Cantik Kepincut

++++++++++++++++

Rani Mengaku Diberi Fathanah Rp10 Juta untuk Hubungan Intim

Ini terungkap dalam persidangan terdakwa Arya Abdi dan Juard Effendi.

ddd
Jum’at, 17 Mei 2013, 14:32Hadi Suprapto, Dedy Priatmojo
Maharani tidak bisa mengelak dicecar jaksa M Rum

Maharani tidak bisa mengelak dicecar jaksa M Rum(VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVAnews - Maharani Suciono mengaku diajak berhubungan intim oleh Ahmad Fathanah, tersangka korupsi kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian. Maharani merupakan mahasiswa universitas swasta di Jakarta yang bersama Ahmad Fathanah saat dibekuk Komisi Pemberantasan Korupsi pada 29 Januari lalu.

Hal ini terungkap dalam persidangan terdakwa kasus suap pengaturan kuota impor sapi dengan terdakwa Arya Abdi Effendi dan Juard Effendi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Jumat 17 Mei 2013.

Awalnya hakim bertanya soal pertemuan Rani dengan Fathanah saat itu. Rani mengaku, sebelumnya ia ditelepon untuk bertemu di Hotel Le Meridien. “Jam 5 saya berangkat dari tempat teman. Sampai sana jam setengah 6. Lupa pokoknya lewat dari jam 5,” kata dia.

Keduanya bertemu di kafe yang ada di hotel tersebut. Setelah berbincang sebentar, Fathanah kemudian mengajak Rani ke atas. Mereka naik ke lantai 17 dan masuk ke kamar 1740. “Tidak lama petugas KPK datang. Yang buka pintu Pak Ahmad,” katanya.

Saat persidangan, jaksa M Rum mempertanyakan imbalan Rp10 juta yang diberikan Ahmad Fathanah kepada Rani.

Uang itu dari mana, tanya jaksa kepada Rani. “Dikasih Pak Ahmad,” jawab Rani.

Saat ditanya lagi untuk keperluan apa uang sebesar itu, Rani berkilah. “Tidak tahu, saya dikasih Pak Ahmad Rp10 juta,” kata dia.

Namun jaksa belum puas dengan jawaban Rani. “Izin yang mulia, di poin BAP No 6 ini ada pertanyaan apakah saudara diajak berhubungan intim oleh AF?” tanya Jaksa itu kepada Rani.

Tidak bisa berkilah lagi, Rani menjawab, “Iya, untuk menemani Pak Ahmad.”

“Dikasih uang itu katanya untuk itu (berhubungan intim)?” tanya jaksa lagi. Pertanyaan ini kembali dijawab, “Iya.”

Rani juga ditanya awal perkenalan dengan Fathanah. Kata Rani, ia kenal Fathanah sehari sebelumnya di salah satu mal Jakarta. “Lagi makan siang, ada Pak Ahmad Fathanah di situ, cuma saya nggak begitu paham. Nggak kenalan secara langsung. Saya hmad Fathanah, saya pengusaha, seperti itu saja,” kata Rani.

Anda punya proyek? “Oh nggak,” jawab Rani.

Maharani yang mengenakan blus putih dan celana panjang hitam ke PN Tipikor  sedang bersama Fathanah saat KPK menangkapnya di Hotel Le Meridien pada 29 Januari. Saat itu KPK menyita uang sebanyak Rp10 juta yang diberikan Fathanah kepada lajang berambut panjang ini. Namun setelah menjalani pemeriksaan, Maharani dinyatakan tidak terbukti dan dilepaskan penyidik. (umi)

+++++++++++++

KAMIS, 23 MEI 2013 | 17:46 WIB

PPATK: Perempuan Fathanah Seperti Gunung Es

PPATK: Perempuan Fathanah Seperti Gunung Es  

Ketua Pusat Pelaporan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Muhammad Yusuf. TEMPO/Imam Sukamto

TEMPO.COSurabaya-Kepala Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keungan, Muhammad Yusuf, mengatakan terungkapnya sejumlah perempuan cantik penerima aliran uang dan barang dari Ahmad Fathanah seperti fenomena gunung es. Maksudnya, masih banyak perempuan penerima aliran uang serta barang yang belum terlihat ke permukaan.

“Ibarat gunung es, yang terlihat baru pucuknya. Yang tak terlihat di bawah masih banyak,” kata Yusuf seusai memberi kuliah umum bertema “Rezim Anti-Pencucian Uang di Indonesia” di auditorium Fakultas Hukum Universitas Surabaya, Kamis, 23 Mei 2013.

Yusuf mengaku lupa jumlah persisnya para perempuan penerima aliran dana itu. Yang ia ingat sekitar 40-an. Mereka, kata Yusuf, datang dari beragam latar belakang, mulai pekerja seni, ibu rumah tangga, wiraswasta, dan lain-lain. “Macem-macemlah pokoknya,” kata Yusuf.

Namun, Yusuf tidak bisa memerinci aliran uang dan barang itu masuk dalam kategori pencucian uang atau hadiah. Yang jelas, kata dia, seluruh temuan transaksi mencurigakan itu telah diserahkan ke Komisi Pemberantasan Korupsi. “Belum tentu pencucian uang. Makanya biar penyidik yang melakukan klarifikasi, agar jelas statusnya,” ujar Yusuf.

Di luar 45 perempuan itu, menurut Yusuf, masih banyak orang-orang yang kecipratan dana haram Fathanah. Tapi Yusuf enggan menyebutkan namanya dengan alasan tidak hapal. “Banyak sekali,” kata dia.

Meski demikian Yusuf memastikan bahwa sampai saat ini PPATK belum menemukan aliran dana Fathanah yang masuk ke kas Partai Keadilan Sejahtera. Sejauh ini penerima aliran dana yang diketahui baru ke perorangan-perorangan. “Belum kami temukan yang masuk ke partai,” kata Yusuf.

Fathanah merupakan tersangka kasus pencucian uang kuota impor daging sapi di Kementerian Pertania. Lelaki asal Makassar yang dekat dengan bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera itu memberi uang dan mobil kepada sejumlah perempuan cantik, seperti aktris film Ayu Azhari, foto model Vitalia Shesya, penyanyi dangdut Tri Kurnia dan lain-lain.

KUKUH S. WIBOWO

++++++++++++

Inilah Foto-foto Syur Mirip Sefti Sanustika
Headline

Beredar beberapa foto wanita mirip Sefti Sanustika – IST
B

INILAH.COM, Jakarta – Beredar beberapa foto wanita mirip Sefti Sanustika, istri tersangka kasus suap impor daging sapi Ahmad Fathanah.

Saat dikonfirmasi foto-foto itu, Sefti enggan berkomentar. “Lagi enggak mau komentar soal itu,” ucapnya saat diwawancarai cek and ricek, Selasa (28/5/2013).

Mantan penyanyi dangdut itu belum siap untuk berbicara soal foto-foto mirip dirinya.

Sebelumnya, ia menyerahkan cincin pernikahan serta kalung perhiasan dari suaminya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Diduga barang-barang tersebut hasil pencucian uang Fathanah.

Bahkan, salah satu rumahnya di Depok, Jawa Barat, juga disita.

Ia kini menjadi sorotan publik. Suaminya ternyata suka memberikan barang dan uang kepada beberapa wanita lainnya. [rok]

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 84 other followers

%d bloggers like this: