Wartawati Peremas Alat Kelamin Beckham: Ah, Keci


INILAH.COM, Italia – Elena Di Cioccio, wartawati televisi yang mencoba meremas alat vital Beckham membuat pernyataan mengejutkan:Anunya kecil…
“Citranya mungkin sudah sedikit bergeser karena pada iklan Armani dia sudah digantikan bintang yang lebih muda, Cristiano Ronaldo. Namun, saya ingin tahu apakah yang ada di gambar-gambar itu benar, itu bisa dibuktikan dengan menyentuhnya,” kata Cioccio, seperti yang dikutip laman Dailymail, Jumat (22/1).
David Beckham menjadi korban lelucon tidak senonoh wartawati televisi Italia. Ketika melakukan sesi wawancara di luar restoran kota Milan, Elena, resenter program televisi Le Iene (The Hyenas), melakukan serangan mendadak dengan mencoba meremas alat vital Beckham.
Di Cioccio mengenakan sarung tangan karet berwarna kuning. Diduga, motifnya karena Elena ingin tahu ukuran alat vital Bintang AC Milan itu yang sebenarnya, setelah Beckham muncul menjadi model pakaian dalam pria milik Giorgio Armani.
Dalam iklan celana dalam milik Giorgio Armani, alat vital beckham terl
ihat begitu menonjol dan menggoda bagi para kaum hawa. Bahkan istrinya, Victoria Beckham menyebut alat vital pria berusia 34 tahun itu sebagai “Golden Ball”. Tapi, sebagian masyarakat menganggap bahwa penampilan Beckham dalam iklan tersebut hanyalah trik komputer belaka.
Di Cioccio yang mengklaim telah berhasil memegang “barang” Beckham mengatakan bahwa alat vital bintang Manchester United ini tidak sebesar seperti yang tampak pada iklan celana dalam tersebut.
Tanpa rasa segan, Di Cioccio mengungkapkan ukuran yang ada di celana dalam Beckham. “Aku berhasil menyentuhnya, tapi ternyata ukurannya kecil. Beckham, kamu sudah membohongi kami semua. Apa yang kamu gunakan di (iklan) itu, benang wol? Itu semua cuma trik,” kata Cioccio, presenter stasiun televisi Italia Uno.
Terhadap insiden tersebut pihak Tim AC Milan belum mau mengeluarkan pernyataan. “Kami tahu adanya insiden tersebut dan Beckham agak marah karena aksi itu. Untuk saat ini kami belum dapat memberikan pernyataan resmi,” ungkap seorang sumber di AC
Milan
Sementara sumber dari pihak Le Iene mengatakan insiden tersebut hanyalah sebuah gurauan dan berharap Beckham menyikapinya sebagai gurauan pula. Stasiun Italia Uno milik Perdana Menteri Italia, silvio Berlusconi menyatakan permintaan maaf kepada Beckham atas insiden yang memalukan tersebut

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: