Arab Petamburan pesta sex dalam mobil :


Kagak heran  deh orang keturunan Arab daerah  Petamburan ( macam si  Habib Riziek) punya database  urusan pornografi  paling lengkap.. Munafik abis .
+++

Diduga Pesta Seks Dalam Mobil, Pajero Terjun dari Tol

SELASA, 22 MARET 2011 | 13:06 WIB

cop15post.com

 

TEMPO InteraktifJakarta – Dini hari sekitar pukul 00.30 tadi, satu mobil Pajero berwarna hitam bernomor polisi B 11 HMB terjun dari KM 24 Tol Priok-Grogol. Mobil ringsek, dua tewas dan lima remaja putri usia 16-17 tahun luka parah.

Pengendara sekaligus pemilik mobil Hamed Bahrun (51), warga Jalan Petamburan V RT 014/ RW 5, Jakarta Barat, langsung meninggal di tempat. Sedang Abubakar (39), warga Jalan KS Tubun Raya RT 7/ RW 09, Jakarta Barat, tidak berhasil diselamatkan saat ditangani Rumah Sakit Atmajaya, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. “Diduga pengemudinya mabuk,” kata Kepala Seksi Humas Kepolisian Sektor Metropolitan Penjaringan Ajun Komisaris Teddy Hartanto, Selasa (22/3).

 

Menurut Teddy, ketika melintas di salah satu belokan di atas jembatan layang tol dari arah Pluit menuju Grogol, mobil kehilangan kendali karena ban kiri depan pecah dalam kecepatan tinggi. Pajero tersebut langsung menerjang pagar pembatas tepi tol dan terjun dari ketinggian 10 meter.

Dugaan sementara, lanjut Teddy, ketujuh orang ini baru berpesta. Semuanya dalam pengaruh minuman dan ditemukan obat kuat di dalam mobil. Polisi belum menyelidiki kemungkinan prostitusi bawah umur dengan adanya lima remaja tersebut. Tetapi dua penumpang (Abubakar dan satu remaja perempuan) ditemukan hanya menggunakan celana dalam. “Kemungkinan baru selesai berhubungan seksual,” katanya.

Staf humas Rumah Sakit Atmajaya, Ningsih, mengatakan tiga dari lima remaja tersebut mulai pulih. Dua masih cidera parah. “Belum bisa keluar hari ini,” katanya.

Cidera paling parah dialami SW (17) yang kaki kiri bagian pahanya patah dan siku tangan kanannya luka. Selain itu juga ada LP (17), FS (16), ML (17), dan AA (17). Kelimanya merupakan warga Tambora dan Taman Sari, Jakarta Barat.

Kepala Unit Patroli Jalan Raya 2 Tol Cawang-Tanjung Priok Ajun Komisaris Tri Waluyo menyanggah area dalam tol sering dijadikan alternatif tempat berhubungan intim. “Setahun lalu tempat-tempat peristirahatan ditutup tetapi bukan karena dijadikan tempat kencan, melainkan karena sering dipakai truk parkir,”katanya.

ARYANI KRISTANTI

 
Site Meter

++++++++++++++++++

Kamis, 13/03/2008 06:48 WIB
Misteri Hilangnya Ustad Cabul
Warga Tak Percaya Hamid Punya Ilmu Menghilang
Chaidir Anwar Tanjung – detikNews
Share
3

Pekanbaru – Polisi mengklaim larinya ustad yang menjadi tersangka kasus pencabulan, Abdul Hamid, saat diberi kesempatan salat karena memiliki kekuatan gaib. Ustad itu menghilang karena punya ‘ilmu’. Namun warga sekitar menilai Hamid kabur karena keteledoran Tim Buser Polsek Rumbai Pesisir.

Ustad Hamid kini menjadi buronan dalam dugaan kasus sodomi anak tirinya dan pelecehan seksual kepada putri kandungnya yang masih duduk di kelas III SD. Saat akan ditangkap polisi, Hamid sempat minta izin salat. Saat itulah, dia menghilang.

Namun warga meragukan keterangan polisi. Di zaman yang serba canggih sekarang ini, warga tak percaya ada orang yang memiliki ilmu menghilang. “Kami tidak percaya Pak Hamid bisa menghilang kayak di film-film. Pak Hamid bukan menghilang, tapi melarikan diri,” terang Yanto (37), tetangga Hamid dalam perbincangan dengan detikcom, Kamis (13/3/2008) di Pekanbaru.

Dari pantuan detikcom, Hamid tinggal di rumah papan berbentuk panggung. Tepatnya di Jl. Pembangunan Gang Pembangunan No 24, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru. Rumah Hamid dikelilingi rumah warga lainnya. Di depan rumahnya, ada sebuah tembok setinggi 2 meter. Dia tinggal di kawasan itu sejak sepuluh tahun silam.

Menurut Yanto, ketika polisi datang menangkap beberapa hari lalu, ustad cabul ini memang minta izin untuk salat. Tapi bukan untuk salat zuhur, sebab saat itu jam baru menunjukkan pukul 11.00 WIB.

Hamid juga bukan melakukan salat di rumahnya, tapi menumpang di rumah tetangganya. Yanto juga mengaku melihat Hamid saat dengan cara berbaring dengan mata memutih dan melotot. Saat itu memang di sekitar rumah sudah dikepung Tim Buser.

“Tapi menurut cerita warga lainnya, Pak Hamid bukan menghilang begitu saja. Warga di sini ada yang melihat dia melarikan diri lompat dari jendela tempat dia salat. Selanjutnya melompat tembok yang ada di depan rumahnya. Saya memang tidak melihat langsung kejadian itu, tapi kami yakin Hamid itu melarikan diri, bukan menghilang,” kata Yanto yang rumahnya berada di sebelah kiri rumah Hamid.

Malah masih cerita Yanto, ada Tim Buser yang mengepung Hamid berteriak. “Hamid lari, kejar…,” kata Yanto menirukan teriakan salah satu Tim Buser. Warga lainnya, Efendi (57), juga tidak percaya kalau tetangganya itu dapat menghilang begitu saja.

“Soalnya warga di sini juga masih melihat bekas tapak kaki Hamid, sendalnya juga masih tertinggal di depan kamar tempat dia salat. Kami tidak percaya dia punya ilmu menghilang, paling-paling polisinya aja yang teledor,” kata Efendi.

Minta izin salat kepada polisi, kata Efendi, itu cuma akal bulus Hamid untuk dapat melarikan diri. “Jadi polisi saja yang mungkin telah lalai untuk menangkap Hamid,” kata Efendi. (cha/asy)

Advertisements

2 Comments to “Arab Petamburan pesta sex dalam mobil :”

  1. I Love Islam but I hate Arabian!!

  2. wajarlah, ga semua di negara islam baik semua, law baik smua org arab ga ad yg keneraka donk, mendingan urus aj dri sndri, dri pda ngurusin org lain, blum tentu lho di anggap orang baik,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: