Amien Rais: Mafioso Pendukung Jokowi Kemungkinan Akan Semakin Ugal-ugalan


Mien, yang ugal ugalan bukannya kubu Koalisi Merah Putih. Yang merugikan bangsa ini paling edan adalah mafia Migas yang dikomandani oleh Moh Riza Chalid, sohib dekat dari KETUM partai asuhan ente  Hatta Rajasa ..

Sabtu, 27 September 2014 | 03:49 WIB
TRIBUNNEWS/DANY PERMANAKetua Majelis Pertimbangan Partai Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasinal Amien Rais menyampaikan pidato dalam acara pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Daerah PAN Jakarta Utara, Sabtu (28/12/2013). Dalam pidatonya Amien menegaskan kembali semangat kader PAN yang akan memenangkan pemilu 2014, dan menjadikan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa sebagai Presiden RI.
JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Majelis Pertimbangan Partai Amanat Nasional Amien Rais mengingatkan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih tetap solid mengawasi pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Amien mengaku mulai mencium gelagat yang tidak beres. “Besar kemungkinan mafioso bisnis dan ekonomi yang mendukung Jokowi-Kalla akan semakin ugal-ugalan menggadaikan kekayaan bangsa ke pihak luar,” kata dia, Jumat (26/9/2014).

Pernyataan itu Amien sampaikan saat berpidato dalam silaturahim dan orientasi anggota DPR periode 2014-2019 Koalisi Merah Putih di Hotel Sultan. Hadir dalam acara tersebut pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bersama para ketua umum dan elite parpol Koalisi Merah Putih, selain para anggota DPR dari koalisi itu.

“Di negeri kita sekarang ini ada sekutu dalam negeri yang bersekongkol dengan kekuatan luar negeri untuk menjadikan Indonesia sebagai sebuah corporate state, sebuah negara yang melayani korporasi-korporasi besar,” lanjut Amien.

Amien lalu mengingatkan tentang masa penjajahan oleh Belanda dulu ketika Indonesia dijadikan kuli oleh VOC. “Kini ada belasan atau puluhan VOC dengan nama lain yang mendominasi perbankan, pertambangan, perkebunan, pertanian, dan lain-lain,” sebut mantan Ketua MPR ini.

Satu-satunya cara untuk mencegah para mafia makin berkuasa, kata Amien, adalah dengan kekuatan besar yang dimiliki Koalisi Merah Putih. “Kalau sampai KMP retak, apalagi pecah, tidak dapat dibayangkan bagaimana cara menegakkan kedaulatan politik, ekonomi, dan hankam buat negara kita. Para mafioso yang mem-backup Jokowi-Kalla akan menyapu bersih kekuatan nasional bangsa Indonesia yang masih tersisa.”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: