Tenaga Dalam Guntur Bumi Ternyata dari Dua Baterai


the real monkey  alias tukang tipu !

Figur yang kayak begini banyak banget di Indonesia , mulai jual agama,jual ayat dan jual tampang “soleh”

Senin, 18 Agustus 2014 | 08:29 WIB
WARTA KOTA/NUR ICHSANUstaz Guntur Bumi (tengah) mendatangi Kantor MUI, Jakarta. Rabu (12/3/2014). MUI menghimbau agar UGB memperbaiki tata cara pengobatannya sehingga sesuai dengan norma agama Islam, termasuk persoalan uang infaq yang diberikan pasien. (Warta Kota/Nur Ichsan)


JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan karyawan Guntur Bumi, Yunita Suwardhani, adalah orang yang pertama kali membongkar kebobrokan praktik penipuan berkedok pengobatan alternatif yang dilakukan suami Puput Melati itu. Yunita menyebut Guntur Bumi sengaja membuat sandal yang dimodifikasi sehingga bisa mengalirkan listrik dengan tenaga dua buah baterai.

Awalnya, hal itu dianggap istimewa oleh seluruh pasien Guntur Bumi. Mereka menyangka kalau suami Puput Melati itu benar-benar bisa mengalirkan energi dalam bentuk listrik dari tubuhnya ke tubuh pasien. Namun, sayangnya, hal itu akal-akalan Guntur Bumi saja.

Dalam pemeriksaan di ruang sidang, akhirnya Guntur Bumi tak bisa mengelak. Ia mengakui sengaja menggunakan sandal listrik yang sudah ia modifikasi untuk menyetrum pasien. Namun, Guntur Bumi mengaku sudah lebih dulu menjelaskan kepada pasien perihal terapi setrum yang dimaksud.

“Ada rukiah, terapi listrik, dan shalat. Memang ada sandal yang dimodifikasi, yang bisa mengeluarkan medan elektromagnetik. Ada alatnya memang beli di toko kesehatan,” jawab Guntur Bumi saat dijumpai tabloidnova.com.

“Tegangan listriknya hanya satu sampai dua volt dari baterai untuk mengeluarkan energi negatif seperti toksin, untuk memperlancar peredaran darah pasien,” bela Guntur Bumi.

Sebelumnya, ada beberapa keterangan saksi yang menyebutkan, saat mereka mendapatkan terapi di sebuah ruangan, kondisi ruangannya dalam keadaan gelap. “Biar tidak terjadi korsleting berat,” kata Guntur Bumi yang sebelumnya mengaku memodifikasi sandal listriknya dengan tenaga baterai.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: