Orang Indonesia Punya “Good Taste” dalam Memilih Mobil


KompasOtomotifMaserati All-New Quattroporte

Selasa, 6 Oktober 2015 | 11:03 WIB

Nusa Dua, KompasOtomotif – Saat ini, kondisi perekonomian Indonesia memang tengah mengalami perlambatan. Namun, situasi ini tak membuat pihak Maserati sebagai pemain di segmen mobil premium gentar. Merek asal italia ini percaya kalau masyarakat Indonesia punya selera yang tinggi ketika memilih mobil, bahkan sama seperti karakter masyarakat Amerika Serikat (AS), Hong Kong, Korea, China, dan Eropa.Hal itu diungkapkan langsung oleh Marketing Manager Maserati Asia Maggie Wong, di sela-sela acara Maserati Lifestyle Journey 2015 di Nusa Dua, Bali, Selasa (6/9/2015).”Bicara mengenai selera, orang Indonesia memiliki kesamaan seperti di negara-negara berkemang lainnya. Lihat saha banyak mobil mewah di jalanan Indonesia,” ujar wanita asal Hong Kong ini.Maggie menambahkan dengan bukti lain, menurutnya fakta  itu juga terlihat pada pembeli Maserati di Indonesia yang selalu menginginkan model paling tinggi dan dilengkapi dengan fitur lengkap. Melihat kondisi seperti itu, Maserati melihat Indonesia merupakan salah satu pasar penting di Asia.”Saya yakin Indonesia bisa setara dengan negara China atau Hong Kong. Tahun lalu, penjualan di Hong Kong mencapai 300 unit,” katanya.

Penulis: Aditya Maulana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: