Orasi berbahaya si Riziek FPI


rusak betul otak si Riziek  dan  FPI nya,lha ente yang memecah belah nusantara  , mencoba menjajah bangsa ini dengan jubah agama (barang dagangan Riziek), dan bikin rusuh ! TIDAK ADA KONTRIBUSI SAMA SEKALI BUAT BANGSA INI , NOL NIHIL !

Riziekm memakai agama untuk memuaskan nafsu birahi politik saja.. Bejat betul ini habib Yaman ! .. Coba kita lihat deh kondisi tanah air si Riziek., juara 1 sebagai negara  berbahaya dan TERBELAKANG !!!   Lebih baik gerombolan si Riziek dikasih pilihan untuk  dikirim pulang ke Yemen dan cabut paspor Indonesia  atau dikirim ke Guantanamo untuk menemani  Hambali ( teroris Al Qaida, eks Sukabumi)

 

Kepada Warga Banten, Rizieq FPI: Lawan Penjajah Negeri Ini!

SELASA, 22 NOVEMBER 2016 | 21:44 WIB

Kepada Warga Banten, Rizieq FPI: Lawan Penjajah Negeri Ini!

Ketua Umum Front Pembela Islam Rizieq Shihab memberi keterangan pers setelah gelar perkara penyelidikan kasus Basuki Tjahaja Purnama di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, 15 November 2016. Tempo/Rezki A.

TEMPO.CO, Kota Serang – Ribuan umat Islam dari berbagai wilayah di Banten berkumpul di Alun-alun Barat Kota Serang, Selasa, 22 November 2016. Mereka yang tergabung dalam Forum Umat Islam Banten (FUIB) menggelar istigasah kubro dan tablig akbar untuk mendoakan agar Indonesia aman dan damai dari gangguan pihak-pihak yang ingin memecah belah kesatuan dan persatuan bangsa.

Acara tersebut dihadiri Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Dalam kesempatan tersebut, Rizieq mengungkapkan, umat muslim di Banten harus bersatu melawan orang-orang yang mencoba memecah negara Indonesia. “Kita harus terus memperjuangkan apa yang sudah kita upayakan bersama. Yaitu berjuang melawan penjajah di negeri ini,” kata Rizieq dalam pesannya.

Baca Juga
Momen Bahagia Pengantin Berubah Kacau Gara-gara Wanita Ini
Gatot Bantah Perkosa CT, Rekaman Suara Jadi Bukti?

Rizieq mengklaim sejarah juga mencatat yang berjuang melawan penjajah di Indonesia adalah para ulama dan santri. “Untuk itu kita harus menjadi yang terdepan dalam membangun Indonesia yang adil dan damai,” ujarnya. Rizieq memastikan pihaknya kembali menggelar Aksi Bela Islam III pada Jumat, 2 Desember 2016. Rizieq menyerukan seluruh umat Islam kembali bersama-sama melakukan Aksi Bela Islam.

Menurut Rizieq, aksi Bela Islam Jilid III tersebut untuk menuntut keadilan terhadap dugaan penistaan agama dengan tersangka Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Bersama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), Rizieq menegaskan, unjuk rasa akan terus dilakukan sampai keadilan di Indonesia ditegakkan.

 

Simak Pula
Semua Orang Tahu Asmara Tukul-Meggie, tapi Kenapa Bungkam?
Bikin Teduh, Pesan Sang Mama kepada Ahok Sebelum Dicecar Polisi

“Terutama kepada seluruh generasi muda muslim di Banten, mari kita tanamkan pada diri kita, pada jiwa kita, bahwa aturan Al-Quran di atas hukum konstitusi, karena tidak ada hukum sebaik hukum Allah. Sekali lagi, ayat suci Al-Quran selalu di atas ayat konstitusi. Jadi, para penegak hukum jangan membolak-balikkan ayat suci Al-Quran,” kata Rizieq.

Adapun Wakil Wali Kota Serang Sulhi Choir yang hadir di acara tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi bagi umat muslim dari berbagai wilayah di Banten. “Ini adalah panggilan bagi seluruh umat muslim di Banten,” ujar Sulhi.

 

_______

FPI Klaim Turunkan Tiga Juta Orang untuk Aksi Bela Islam III

SELASA, 22 NOVEMBER 2016 | 19:31 WIB

whatsapp-image-2016-11-07-at-5-48-15-pm

FPI Klaim Turunkan Tiga Juta Orang untuk Aksi Bela Islam III  

Ratusan anggota Front Pembela Islam (FPI) menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung KPK, Jakarta, 4 April 2016. Mereka juga meminta KPK untuk mengusut dugaan keterlibatan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam sejumlah kasus korupsi. TEMPO/Eko Siswono Toyudho

TEMPO.CO, Jakarta – Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Ahmad Shobri Lubis mengatakan tiga juta orang siap mengikuti Aksi Bela Islam III. Unjuk rasa itu menuntut calon Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dihukum karena dinilai menista agama Islam.

“Tiga juta orang yang akan turun, itu pun masih kurang,” kata Shobri Lubis saat dihubungi melalui telepon, Selasa, 22 November 2016.

Shobri mengatakan unjuk rasa yang direncanakan pada 25 November atau 2 Desember mendatang tetap berjalan seperti biasa. Jumlah massa telah disiapkan. Massa akan dikerahkan dari Masjid Istiqlal. “Aksi tetap berjalan,” ujarnya.

Shobri menanggapi ucapan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan yang menegaskan agar massa tidak salat Jumat di jalan umum. Menurut Shobri, massa yang menjalankan salat di jalan karena ruang tampung Istiqlal terbatas untuk tiga juta orang. “Memangnya (Istiqlal) cukup menampung?” kata Shobri.

Menurut dia, dengan jumlah massa lebih dari tiga juta orang tidak memungkinkan Masjid Istiqlal menampung orang sebanyak itu. Ia juga menyampaikan massa akan mengawali aksi dengan berkumpul di Istiqlal dan long march menuju Istana Negara. “Kita akan sesuaikan,” ujarnya.

Aksi Bela Islam III adalah unjuk rasa ketiga yang dilakukan setiap Jumat. Aksi itu pertama kali dilakukan pada 4 Oktober 2016, selanjutnya 4 November, hingga rencana selanjutnya pada Jumat, 25 November 2016. Ribuan orang yang dikerahkan datang dari berbagai daerah, yakni Maluku, Jawa, Sumatera, dan DKI Jakarta.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: